Aplikasi Bayar Listrik Online Terpercaya, Bisa Dapat Potongan Harga!

Pembayaran listrik saat ini bisa dilakukan dengan mudah melalui beberapa aplikasi bayar listrik yang sudah terdaftar di beberapa layanan.

Seperti kita ketahui, biasanya proses membayar listrik dilakukan secara cash dan dilakukan oleh petugas PLN. Terlebih sekarang pengguna listrik pascabayar semakin berkurang karena sebagian besar penduduk sudah menggunakan token.

Membayar listrik sendiri biasanya dilakukan setiap tanggal 20 per bulannya, lebih dari itu PLN akan melakukan pemadaman otomatis bagi pengguna yang telat membayar listrik dan sudah mendapat surat peringatan.

Jika kamu tidak ingin didatangi petugas PLN untuk membayar listrik, kamu bisa melakukan pembayaran secara mandiri, melalui beberapa layanan aplikasi yang sudah menyediakan metode pembayaran listrik PLN.

Nah, jika kamu mencari aplikasi pembayaran listrik yang aman dan terpercaya, berikut kami akan merekomendasikannya. Berikut diantaranya.

Rekomendasi Aplikasi Bayar Listrik 2022

PLN Mobile

Pada rekomendasi pertama, kamu bisa menggunakan PLN Mobile. Aplikasi ini diciptakan khusus oleh PLN untuk pengguna listrik di seluruh Indonesia.

Pada aplikasi ini kamu bisa menemukan berbagai informasi mengenai sistem pembayaran online, jadwal pemadaman, cara pengajuan keluhan dan informasi kelistrikan lainnya.

Aplikasi ini juga sangat aman digunakan, jadi kau tak perlu khawatir saat melakukan transaksi pembayaran di aplikasi ini.

Link Aja – Aplikasi Bayar Listrik

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan dompet digital yang satu ini, Ya, Link Aja juga jadi salah satu rekomendasi aplikasi bayar listrik online yang memberikan segala kemudahan di dalamnya.

Melalui aplikasi ini, kamu bisa membayar listrik dan membeli token listrik sekaligus.

Kamu juga bisa melakukan pengecekan terlebih dahulu sebelum membayar listrik, lho. Dengan begitu kamu bisa mengetahui berapa nominal listrik yang harus dibayarkan pada bulan tersebut.

Tapi pastikan kamu menggunakan versi premium agar bisa bertransaksi dengan aman dan nyaman di Link Aja.

OVO

Tak ingin kalah dengan aplikasi dompet digital sebelumnya, pihak OVO juga menciptakan fitur baru untuk mempermudah penggunanya saat melakukan berbagai transaksi, salah satunya membayar listrik bulanan.

Cara menggunakan aplikasi ini untuk membayar listrik juga cukup mudah, kamu hanya perlu memasukan nomor listrik dan melakukan pembayaran.

Tapi sebelumnya kamu harus memiliki saldo yang mencukupi terlebih dahulu dan disesuaikan dengan jumlah tagihan listrik bulan tersebut.

Selain membayar tagihan, kamu juga bisa melakukan transaksi lainnya melalui OVO, mulai dari membeli pulsa, token, kuota internet, membayar PDAM, Iuran dan masih banyak lagi.

PayFazz – Aplikasi Bayar Listrik

PayFazz juga jadi salah satu rekomendasi aplikasi bayar listrik berikutnya yang bisa kamu gunakan.

Aplikasi jasa pembayaran online ini melayani berbagai pembayaran tagihan, mulai dari tagihan listrik bulanan, tagihan air PDAM, iuran lingkungan dan lainnya.

Dengan adanya aplikasi ini, kamu tidak perlu repot lagi untuk membayar listrik pakai uang cash, karena proses pembayaran melalui PayFazz lebih cepat dan mudah.

Untuk mendapatkan aplikasi ini kamu bisa mengunduhnya di Play Store.

Shopee

Siapa sih yang tidak mengenal e-commerce yang satu ini? Shopee merupakan salah satu e-commerce terbesar di Indonesia yang akan membantu pengguna untuk memenuhi berbagai kebutuhannya.

Banyak hal yang kamu bisa lakukan melalui aplikasi ini, salah satunya membayar listrik bulanan.

Menariknya, Shopee sering menawarkan promo dan voucher menarik untuk pembayaran listrik melalui aplikasinya. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan potongan harga atau cashback menarik saat melakukan proses transaksi.

Lihat Juga:
ikatekaundip
greenacademy
rumahkeadilan
vendorpedia